Album-Singles

MENU

Sigma Entertainment. Powered by Blogger.

NASYID DI SEKOLAH








Kegiatan Nasyid Di Sekolah merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Sigma Entertainment Pekanbaru untuk memperkenalkan Nasyid khususnya di lingkungan sekolah baik itu tingkat SMP maupun SMA.
Tujuan kegiatan “Nasyid Di Sekolah” antara lain
1.      Untuk memperkenalkan lebih dekat tentang nasyid kepada para siswa/siswi.
2.      Membentuk tim nasyid di setiap sekolah sehingga bisa ikut dalam ajang festival nasyid maupun tampil di acara-acara yang diangkatkan setiap sekolah.
3.      Membentuk siswa-siswa yang kreatif dan berprestasi di dalam seni Islam.
 Acara “Nasyid Di Sekolah” pastinya  akan mendatangkan praktisi-praktisi nasyid yang sudah cukup lama bergelut di dunia nasyid dan juga para tim nasyid yang telah banyak mengukir prestasi seperti tim nasyid DIM3NSI, tim nasyid VC GEMA, tim nasyid HARMONI dan MAGNA VOICE. Kegiatan ini juga tidak hanya berhenti pada saat acara ini digelar, kami berharap setelahnya akan ada pembinaan kepada para siswa/siswi yang memiliki minat dan bakat di bidang seni Islam ini.
Acara “Nasyid Di Sekolah” sudah diangkatkan dibeberapa sekolah, seperti di MAN 1 Pekanbaru tanggal 1 Desember 2012, MA Masmur, SMK Masmur , dan SMP Masmur tanggal 26 Januari 2013 serta SMK Negeri Pertanian Prov Riau 6 April 2013. Antusias sangat luar biasa dari siswa karena nasyid di suguhkan dengan konsep yang lebih elegan. Target ke depan tidak hanya sekolah-sekolah di Pekanbaru saja yang akan dikunjungi, tp juga sekolah-sekolah yang ada  kabupaten daerah Riau. Dalam hal ini sangat diharapkan kerjasama dan partisipasi dari pihak sekolah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "NASYID DI SEKOLAH"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top