Album-Singles

MENU

Sigma Entertainment. Powered by Blogger.

MUHARAM KREATIF 2



IN MEMORIAM
Bukan sekedar mimpi. 9 November 2013 sekali lagi Sigma Entertainment berhasil menggelar Event besar tahunan mereka “muharram Kreatif 2”. Bertempat di MALL SKA Pekanbaru, Muharram Kreatif 2 membungkus Festival Acapella Nasyid dan Fashion Show Muslim dalam satu tema “ islam satu dalam karya” yang mengisyaratkan kepada kita semua bahwa betapa indahnya karya-karya generasi muda penerus bangsa ketika ia disatukan dalam sebuah ikatan ukhuwah islamiyah. 

12 tim Peserta Nasyid datang dari seluruh penjuru Riau untuk bertarung skill acapella, harmonisasi, arrangement, dan performance nasyid dalam acara ini. Begitu pula dengan 10 orang peserta Fashion yang hampir kesemuanya telah mengukir prestasi Fashion Show mereka di tingkat kota dan Provinsi juga turut andil dalam festival bergengsi ini. Namun tetap yang namanya perlombaan mesti ada yang menang dan kalah, dan pada akhirnya terpilihlah tim Nasyid Alif kecil utusan SMAN 4 pekanbaru dan Reza Pahlevi utusan Fekon UR sebagai jawara untuk Festival Acapella Nasyid dan Fashion Show Muslim Muharram Kreatif 2.

Muharram Kreatif 2 menjadi semakin berbeda dengan kedatangan Guest Star ; Ali Sastra (jawara Solois Indonesia), The Jenggot’s ( duo R&B Nasyid Bandung), dan Kang Teddy (Snada) dari Bandung yang langsung menjadi Dewan Juri untuk Festival Acapella Nasyid dan sekaligus Launching Album Soulful mereka.

Setelah sukses mempersembahkan “muharram Kreatif dan Milad 6th Sigma” pada November 2012 lalu, kali ini sigma entertainment kembali mengabadikan karya-karya terbaik mereka dengan mempersembahkan Launching Album Kompilasi Nasyid Forever pada malam puncak Muharram Kreatif 2. Penampilan 3 tim nasyid Senior Sigma Entertainment ; Sigma, Dimensi3, dan Vc gema beserta dua Jawara Solois Nasyid Riau Zamis dan Julian tentunya menjadi semakin elegan dengan konsep konser lengkap dengan music pengiring dan lighting yang luar biasa. Launching Album Kompilasi Nasyid Forever berhasil menjadi perhatian utama para pengunjung Mall SKA yang penuh hingga lantai III atrium Rokan pada malam itu.

Suksesnya acara ini tidak mungkin terlepas dari kerja keras teman-teman panitia yang langsung terbentuk dari pengurus Sigma Entertainment dan beberapa adik binaan dari tim-tim Nasyid Sigma Entertainment. Selain itu para sponsor ; Mall SKA pekanbaru, Bank Riau Kepri, LSM Sigma Peduli Anak Bangsa dan yang lainnya juga sangat berperan besar untuk kesuksesan Muharram Kreatif 2.
MC
Pembacaan Ayat Suci Alquran
(M. Husni dan Niko)
Laporan Ketua Panitia
(Fahrul Amry)
Sambutan Presiden Sigma Ent
(Maulana Zusma)
Penampilan Peserta Festival Accapella Nasyid
Juri Nasyid memberikan pengarahan kepada peserta Lomba
Penampilan Teddy Snada dan Ali Sastra
Penampilan The Jenggot’s
Launching Album Kompilasi Nasheed Forever
VC Gema Nasheed
DIM3NSI NASHEED
JULIAN
ZAMIS
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MUHARAM KREATIF 2"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top