Album-Singles

MENU

Sigma Entertainment. Powered by Blogger.

Donasi Peduli Rohingya






“Seorang muslim dengan muslim yang lain adalah bersaudara. Ia tidak boleh berbuat zhalim dan aniaya kepada saudaranya yang muslim. Barangsiapa yang membantu kebutuhan saudaranya, maka Allah akan memenuhi kebutuhannya. Barangsiapa yang melepaskan seorang muslim dari suatu kesulitan, maka Allah akan melepaskannya dari kesulitan pada hari kiamat…” (HR. Al-Bukhari no. 2442 dan Muslim no. 2580).
SAAT ini, orang-orang Rohingya di Aceh membutuhkan uluran tangan kita. Mereka bukan hanya sekadar butuh doa dan dukungan, namun juga keperluan-keperluan mendasar seperti makanan, obat-obatan, dan pakaian. Mungkin kita yang diberikan kelapangan rezeki dan penghidupan bisa meringankan sedikit beban mereka.
Oleh karna itu kami Sigma Entertainment Pekanbaru berinisiatif untuk membantu saudara kita semuslim untuk memberikan bantuan dengan tema “Donasi Peduli Rohingya” pada tanggal 5-6 juni 2015. Dimana kegiatan ini kami laksanakan di titik simpang empat lampu merah SKA pada sore hari kemudian dilanjutkan oleh rekan-rekan ikhwan dengan ngamen pada malam harinya yang berlokasi di Ronggowarsito gobah. Dan atas semangat dan usaha rekan-rekan Alhamdulillah donasi terkumpul sebanyak Rp. 2.225.000

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Donasi Peduli Rohingya"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top