Album-Singles

MENU

Sigma Entertainment. Powered by Blogger.

Milad SIGMA Penuh Warna


















MILAD SIGMA PENUH WARNA, ya.. itulah yang bisa dilukiskan untuk event kali ini, asyik menarik dan antusias. dengan penampilan 6 lagu terbaru Sigma (Kupu-kupu cinta, Senandung Ukhuwah, Luar biasa, Pemenang sejati, Suara Harapan, Istikharah Cinta new version), juga launcing single Nuansa (Anugrah Cinta), VC Gema (Suara Hati) dan Dim3nsi dengan lagu acapellanya, waww.. itulah yang bisa terlontar, hilang kata-kata akan kebersamaan, ditambah dengan penampilan Aka Canovea dari bandung membuat suasana milad Sigma menjadi berarti.
Spesial kejutan dimalam hari dari panitia, tak kuasa GM Sigma Entertainment dan Sigma berurai air mata haru, kue ultah yang sangat berarti menambah suasana malam itu menjadi haru biru, dan menunjukkan betapa kompaknya Management ini.
Tak ketinggalan lomba solois nasyid dengan juri Mas Ananto dari Jakarta, dan Aca Canovea dari Bandung, dan keluar sebagai pemenang (Julian Dermawan - Dumai (1), Taufik Hidayat -Pekanbaru (2), Zamis - Dumai (3).
Acara semakin lengkap dengan parade nasyid Riau, sebut saja Perkusi dari adik2 SMA4, Duo nasyid MARS, Dimensi, Arif, Aca Canovea, Azam feat adit Samudra, Jhoni Samudra, Sigma membuat suasana semakin indah, met milad sigma, terus berkarya, Riau bangga.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Milad SIGMA Penuh Warna "

Syukron mas ananto, sukses terus dengan aktifitasnya

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top