Album-Singles

MENU

Sigma Entertainment. Powered by Blogger.

PENGENALAN NASYID DI MASYARAKAT











Merupakan salah satu program Sigma Entertainment tahun 2013-2015 merupakan ide yang sangat bagus dari teman-teman. Program ini bertujuan untuk memperkenalkan nasyid ke khalayak ramai sehingga masyarakat yang awalnya tidak tahu dengan nasyid menjadi tahu dengan nasyid itu sendiri.
Pengenalan Nasyid Di Masyarakat yang telah diadakan tanggal 28 April 2013 di Car Freeday jl. Gajah Mada Pekanbaru pukul 06.00 – 09.00 Wib, mendapat respon yang positif dari orang-orang yang datang ke sana. Apalagi diisi oleh tim-tim nasyid di bawah naungan managemet Sigma Entertainment (DIM3NSI, VC GEMA, MAGNA VOICE) beserta binaan tim-tim sekolah (ALIF KECIL,SMA N 4 PKU, RISYFIL MAN 1 PKU) menambah semaraknya acara ini.
Dengan semangat yang luar biasa,  teman-teman Sigma Entertainment tidak hanya perform saja tapi juga memberikan sentuhan-sentuhan dakwah kepada pengunjung Car Freeday dan juga sosialisasi tentang nasyid secara personel.
Program ini akan terus berlanjut dengan konsep-konsep yang lebih kreatif tentunya. Moga program yang disuguhkan oleh Sigma Entertainment ini mendapat tempat di hati masyarakat Pekanbaru. Amin…..

GO…GO…GO…SIGMA ENTERTAINMENT

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PENGENALAN NASYID DI MASYARAKAT"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top