Album-Singles

MENU

Sigma Entertainment. Powered by Blogger.

KUPAS HABIS KONSER DAHSYAT SIGMA NASHEED

Alhamdullah. usai sudah konser nasyid SIGMA, konser yang digelar pada tanggal 6 Juli 2013 di Ballroom Grandzuri Hotel Dumai dalam rangka menyambut ramadhan sekaligus launching album terbaru SIGMA bertajuk Kupu-kupu cinta.

Apasih hal menarik dalam konser ini?
Ada beberapa catatan bagi saya yang menarik, sebelum konser dimulai ada bazaar yang menjual seluruh pernak pernik sigma, mulai dari payung berlogo sigma, thumbler, mug, mainan kunci, bross, juga jam dinding semua serba sigma entertaiment. Selaku EO Profesional, Sigma telah membrandingkan beberapa productnya untuk dikenal masyarakat.

fakta menarik lainnya..?
masih banyak yang lain, sebelum konser dimulai acara dibuka dengan opening nasyid VC Gema, Duo Solois (Julian dan Zamis) yang diduetkan secara apik juga suguhan acapella dari Dimensi 3 yang cetar membahana..

truss apalagi..?
Nah jelang acara dimulai, Sigma Entertainment menyuguhkan tampilan video opening berdurasi 3 menit yang sontak membuat audiens berteriaaakkkk... gila bangetttt... dan teriakan semakin kencang ketika sigma keluar sambil diiringi musik lagu pertama.

Emangnya banyak yang hadir?
Untuk masuk diacara ini harus mengeruk kocek 15000 untuk pelajar, umum 25000 rupiah, prediksiku awalnya sih bakalan sepi, soalnya yang konser nasyid, bukan band. Tapi semua prediksiku buyar melihat peserta membludak bahkan ketika tiket habis terjual yang ingin masuk menyaksikan konser tambah ramai, bahkan mereka rela berdiri lebih kurang 2 jam untuk menyaksikan konser SIGMA ini. dan gedung pun menjadi lautan manusia.. penuh bangettt..

paling-paling suguhannya biasa aja seperti nasyid kebanyakan.. ya kan?
ops.. kamu salah lho.. acara dikelola profesional, mulai dari lighting, MC, dan yang paling beda itu Sigma tampil disuguhkan music pengiring luar biasa, serasa dengar orkestra, apalagi pemain biolanya.. gila banget bikin merinding mendengarnya.

Selain suara seluruh personil yang berkarakter, apalagi yang kamu suka..?
nah ini dia pertanyaan menarik.. kalo untuk suara Sigma gak diragukan lagi deh, menggelegar, cetar membahana.. nah yang lain yang saya suka adalah cara nampilnya yang elegan dan kostumnya sigma itu.. gilaaa bangeett kereeennn, dapat info ternyata rancangan dari manager sigma sendiri, wowww.... pengen punya kostum seperti itu, elegan banget dehh

Sigma bawa berapa lagu sih?
secara eksklusif Sigma membawakan 12 lagu. dan semuanya secara apik dan menarik, lagu tersebut dibagi menjadi 2 sesi yang dipisahkan dengan pengenalan produk sigma dan pemberian beasiswa kepada 2 orang crew sigma entertainment.

dan yang membuat saya lebih suka sampai saat ini adalah, acaranya sangat membekas, terngiang-ngiang gitu..kereen dehh.. nasyid harus mampu dikelola secara profesional, benar benar keren.. love you sigma












Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KUPAS HABIS KONSER DAHSYAT SIGMA NASHEED"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top