Album-Singles

MENU

Sigma Entertainment. Powered by Blogger.

SIGMA bintang tamu Indonesian nasheed Award 2012

Untuk kedua kali Forum Silaturahim Nasyid Indonesia (FSNI) dan Aliansi Radio Islam Indonesia (ARIN) mengadakan pegelaran akbar ajang penghargaan bagi para musisi nasyid nusantara. Masih di tempat yang sama dengan tahun lalu, Indonesian Nasheed Award diselenggarakan di panggung utama Islamic Book Fair selama dua jam kemarin malam (17/03).

Terima kasih kepada semua nasheed lovers yang telah memberikan vote-nya untuk lagu/munsyid favorit Anda. Mencapai ribuan vote yang masuk untuk masing-masing kategori. Mudah-mudahan ini mampu memberikan semangat baru bagi insan nasyid Indonesia juga radio-radio yang tergabung dalam Aliansi Radio Islam Indonesia (ARIN).


Selain pembacaan pemenang penghargaan, yang tidak kalah seru adalah penampilan beberapa grup nasyid senior. Snada featuring Snada Kids dengan khas membawakan nasyid pop easy listening untuk membuka malam penganugerahan. Disusul Sang Maestro Akapella Grup Nasyid Gradasi berhasil memukau dengan aksi panggungnya. Pasangan romantis suami-istri Kang Suby The Ina juga berhasil menghipnotis hadirin pengunjung Islamic book fair. Termasuk Grup asal Riau Sigma yang memberikan atmosfer syahdu dalam karya mereka seperti ‘Senandung Ukhuwah’ “Istikhoroh Cinta’ dan “Hayati Hadapi Nikmati”. The last, aksi semangat Izzatul Islam menutup rangkaian malam penghargaan.


Selamat bagi para pemenang semoga makin semangat berkarya menelorkan nasyid-nasyid inspiratif.
Berikut Daftar Pemenang 2nd Indonesian Nasheed Awards 2012

Kategori Akapella
Lagu Favorit : Ayo Kita Semangat – Mahiba
Grup Favorit : The CS
Kategori Haroki
Lagu Favorit : Bekerja Untuk Indonesia – Shoutul Harakah
Grup Favorit : Izzatul islam
Kategori  Musik
Lagu Favorit : Janji Kita – GSV
Duo/Grup Favorit : GSV
Solois Favorit : Djay Lazuardi
Kategori Islamic Romantic
Lagu Favorit : Mengukir Cinta di Belahan Jiwa – Maidany
Solois/Duo/Grup Favorit : Alief
Kategori Lagu Favorit  Mancanegara:
Maher Zain
acara yang luar biasa terasa kurang sempurna dikarenakan adanya slide nominasi yang salah dan audio yang tidak keluar, insyaallah hal ini bisa menjadi evaluasi di acara selanjutnya.  semangattt..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SIGMA bintang tamu Indonesian nasheed Award 2012"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top